Explore Caliraya Lake_indonesian

Lake Caliraya, Laguna adalah salah satu dari sebagian besar dalam jangkauan tujuan perjalanan dari Metro Manila bagi mereka yang ingin mengambil liburan pendek. Lake Caliraya, terletak di kota kadang, Laguna, adalah sekitar dua jam dari Manila dan sangat dekat Lake Laguna. Para tamu untuk Lake Caliraya yang menyenangkan untuk pemandangan Teluk Laguna yang terkenal.

Caliraya Lake terletak sekitar 365 meter di atas permukaan laut, dan adalah melayang tinggi di Sierra Madre. Lake Caliraya pertemuan iklim yang sejuk sepanjang tahun. Angin mulai gusting di Lake Caliraya dari pembukaan September sampai akhir Mei.

Deep Caliraya Lake, serta bukit-bukit sekitarnya, yang dibuat oleh clay kemerahan humus. Dasar Lake memiliki tempat tidur clay sangat lembut. Penduduk sekitar Caliraya Lake bahkan sekarang bercerita tentang daerah-daerah tertentu di Lake yang dianggap telah mengisap atas – klaim spekulatif khas di antara penduduk takhayul perahu.

Lake Caliraya lingkungan telah disamakan dengan berbagai resor Amerika, seperti yang direkomendasikan oleh banyaknya pohon pinus, serta konstan iklim yang sejuk, dan bukit-bukit yang rimbun. Juga, banyak pulau berbagai bentuk dan ukuran telah dibentuk selama penciptaan Lake Caliraya. Pulau-pulau ini seluruh di Lake Caliraya tidak disebutkan namanya. Pulau terbesar di Lake Caliraya berjarak sekitar sebagai besar sebagai Luneta Park, sedangkan terkecil adalah benar-benar sandbar sekitar tiga (3) sq.m sering tenggelam selama pasang. Pulau kecil ini dapat dilihat dari Lagos del Sol Resort sepanjang jalan utama Caliraya Lake.

Lake Caliraya dibentuk pada akhir 1930-an oleh insinyur Angkatan Darat Amerika Serikat. Tujuan dari banjir lembah Gunung Sierra Madre di Cavinti adalah untuk membentuk Lake Caliraya untuk menghasilkan daya listrik tenaga air listrik untuk Manila. Sejak itu ia mendapatkan popularitas, real estat pengembang mulai untuk meningkatkan lingkungan seperti yang diamati oleh beberapa resorts dan clubhouses yang menandai Lake Caliraya. Perjalanan 2 hari di Lake Caliraya akan menjadi menarik dan dapat dicapai jika Anda akan memesan menginap semalam di beberapa resor populer atau Hotel di Lake Caliraya.

Dalam hanya 2 hingga 3 jam berkendara dari Marcos Highway ke Lake Caliraya, Anda akan terkejut untuk pemandangan lebih indah dari rentang pegunungan Rizal, dan kemudian Anda akan mencapai situs pulau-pulau ini indah Lake Caliraya.

Taman Jepang adalah tempat yang luar biasa damai di kawasan Lake Caliraya. Hal ini layak dikunjungi karena masuk murah untuk hanya 10pesos masuk dan Anda bisa berkeliaran semua yang Anda inginkan dan melihat hjaunya Lake Caliraya! Banyak pengunjung Lake Caliraya stop oleh taman menghabiskan beberapa jam berjalan-jalan di sekitar Taman dan santai sejenak. Anda dapat mengambil Anda memasak yang terletak di Lake Caliraya karena ada banyak tempat-tempat yang menyenangkan dimana seseorang dapat berkemah, dinginkan dan melonggarkan. Ada gudang juga untuk menjaga Anda dari panas matahari. Tapi cara terbaik untuk mengatur di sekitar rumput atau di bawah pohon yang akan melindungi Anda dari panas matahari.

Di Lake Caliraya, terdapat sebuah kuil yang didedikasikan untuk Yamashita – harimau dari Malaya harta yang dikatakan dikubur di bawah terowongan, bunker gua dan Stasiun Bawah Tanah aneka di negara. Di daerah ini Lake Caliraya, Anda akan mendapatkan ke Kuil ini setelah menghadapi serangkaian langkah-langkah di sekitar 50 atau jadi langkah. Daerah sekitarnya memiliki beberapa indah dan berwarna-warni Flora sebagai sebuah taman. Ada sebuah kolam renang yang mana Lili air bebas hover di atas permukaan air; dan lebih melihat – melihat di Lake Caliraya.

Berjalan untuk langkah akan membawa Anda ke titik tertinggi di garden. Di atas bukit ini, Anda akan mendapatkan pemandangan bagian dari Lake Caliraya dan beberapa pemandangan hijau di bawah ini. Anda akan melihat tumbuhan hijau subur di mana-mana. Rumput memang menenangkan untuk otot-otot kaki Anda dan sangat ramah setelah mendaki pendek yang baik.

Ada serupa dan neighbor Lake Caliraya dan juga terkenal untuk adegan yang mendalam Memancing di Filipina!

Boardsailing di Caliraya Lake adalah salah satu yang terbaik berlayar dan Lake Caliraya situs dengan ribuan kilometer dari garis pantai. Lake Caliraya adalah tujuan yang paling disukai untuk city berbasis papan pelaut. Angin datang tepat di atas air bahkan di angin sampai 30 knots meninggalkan permukaan datar halus. Ini adalah kondisi yang sempurna untuk kecepatan yang menawarkan Lake Caliraya.

Caliraya Lake memang retret holistik dengan segar-laced lingkungan (mana Merokok dan minum tidak diperbolehkan) cocok dengan kamar tidur yang nyaman dan cottages dan berbagai macam kegiatan rekreasi, itu akan menjadi nyaman bagi para tamu untuk diletakkan di belakang kejahatan mengerikan.

Hotel atau resor kamar tamu dan nipa cottages Caliraya Lake memungkinkan lebih banyak waktu untuk keluarga, teman dan kelompok untuk mengejar ketinggalan dan memperbaharui hubungan menyediakan kenyamanan tanpa yang menyertai.

Rekreasi dan meditasi

Lake Caliraya adalah tempat yang sempurna untuk batin penyembuhan, kenyamanan dan fasilitas di Caliraya Lake juga sangat disesuaikan untuk sehat hiburan dan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan-diisi.

Bagi mereka yang mencari untuk privasi, kesendirian dan keheningan, berjalan-jalan di sekitar Lake Caliraya sudah memperlakukan dalam dirinya sendiri mana satu bisa merenungkan pada pemandangan indah yang terdiri dari Lake dan pegunungan. Untuk jenis olahraga Namun, Caliraya Lake memiliki daftar panjang kegiatan olahraga air dan kolam permainan yang menanti mereka.

Caliraya Lake ini dikenal sebagai tempat selancar angin dan ibukota intens Memancing Filipina.

Comments are closed.